President Director TAM Yoshihiro Nakata Raih Anugerah
Sepanjang 2017 lalu meski kondisi industri otomotif terbilang cukup menantang mengingat pasar agak stagnan karena terpengaruh daya beli masyarakat, TAM berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader dan membukukan penjualan sebanyak 371.332 unit dengan perolehan market share lebih dari 34 persen. Untuk menggerakkan pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan, PT Toyota-Astra Motor di bawah kepemimpinan Nakata senantiasa berupaya meningkatkan kinerja penjualan pasar otomotif dalam negeri melalui peluncuran produk baru dan layanan yang semakin memudahkan pelanggan.
Salah satu produk baru yang diluncurkan TAM pada 2017 lalu adalah Toyota New Rush. Kehadiran generasi kedua dari medium SUV Toyota ini mendapat respon positif dari pasar dan permintaannya terus meningkat.
Hingga akhir Februari 2018 lalu, angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) New Rush telah mencapai lebih dari 20.000 unit. Catatan penjualannya selama Januari-Februari 2018 yang sudah mencapai 6.991 unit menjadikan New Rush menjadi pemimpin pasar di segmen medium MPV dengan pangsa pasar sebesar 39 persen.
Tulis Komentar